Tuesday, October 27, 2015

8 top blog dokter dunia



Bingung mau baca apa dan di mana mengenai kesehatan atau mengenai medis? Berikut beberapa top blogger dunia yang bisa dijadikan referensi untuk bacaan anda.



Ahli kesehatan kejiawaan dari Carolina selatan , Dr greg membahas cara pandangnya mengenai kesehatan dengan bahasa yang lugas jujur dan enak dibaca

2.KevinMD:
Dr Kevin adalah salah satu blogger paling ter-kenal di jagat dunia maya, memiliki kurang lebih 20.000 subscriber di seluruh dunia dan memiliki banyak bahasan. Kenal dan baca lebih lanjut tentang bahasannya.

Ask a doctor,  blog kesehatan  lebih kearah medis, disini anda diminta untuk mendaftarkan diri ( subscribe) lalu anda dapat menanyakan hal apapun mengenai medis tentunya, 

Andrew Weil adalah dokter yang saat ini berkecimpung di bidang herbal, meskipun begitu ia sering diundang oleh Oprah Winfrey (pada jaman Oprah masih siaran) , dan termasuk salah satu dokter dengan penghasilan terbesar di dunia. Herbalist ini berhasil membuat kontroversi akan obat yang dibuatnya. 

Dr gupta adalah kepala koresponden rubik kesehatan dari perusahaan ternama berita CNN, berita yang diliput dan di taruh merupakan isu isu kesehatan yang teranyar,ia banyak memberikan masukan kepada pasien yang ingin berobat.

Dr val memberikan masukan yang bermakna mengenai kesehatan, bahasan medis dan yang lebi pentingnya lagi ia mengedepankan tentang secercah kesenangan dalam hidup, penasaran bagaimana kesehatan dan bahasannya oleh Dr val?

Dalam blog dr Mike,visitor dapat berdiskusi maupun bertanya mengenai apapun, bahasannya diataranya tentang penuaan, diet, kesehatan mental dan lain lain.

8. Doc Gurley

Dokter gurley adalah spesialis penyakit dalam tersertifikat dan lulusan Fakultas kedokteran Harvard. Membahas tentang penyakit dalam, mulai dari flu babi hingga penyakit liver

No comments:

Post a Comment