Wednesday, November 4, 2015

8 beasiswa kedokteran di benua amerika utara

Untuk belajar di kedokteran tidaklah mudah maupun murah, amerika menyediakan, beberapa universitasnya beberapa beasiswa untuk diperrebutkan bagi yang terbaik, untuk internasional maupun pelajar lokal.

AMA Minority Scholars Award– beasiswa ini diperuntukan bagi African-Americans, Alaskan Natives, American Indians, Hispanics and Native Hawaiians yaitu kaum minoritas yang terdaftar sebagai penduduk amerika.

American College of Surgeons International Guest Scholarships– beasiswa internasional,. Bagi siapa saja yang ingin melanjutkan study kedokteran di amerika. .

AMWA Awards– the American Medical Women’s Association , menyediakan beasiswa sebagian dan full bagi para member, ya, beasiswa ini diperuntukan bagi anggotanya saja..

Beasiswa berjenjang yang disediakan oleh pihak terkait, untuk teknologis, teknisian, di bidang kedokteran untuk dibiayai di beberapa universitas di amerika.

Berbagai beasiswa disediakan untuk pengajar, peneliti untuk melanjutkan dan mendalami ilmu mereka di USA atau di beberapa negara yang bekerja sama.

Organisasi kesehatan,  ‘Doctor on Demand’ menyediakan beasiswa di bidang terkait kesehatan..

Pernah dengar beasiswa untuk wanita? Ya , beasiswa yang satu ini di khususkan bagi pelajar wanita di bidang kedokteran pada tahun ke 3 di beberapa universitas diantaranya Johns Hopkins University’s School of Medicine.


No comments:

Post a Comment